Thursday, February 25, 2021

Blog, Investasi, News, Popular News

Sistem Lot atau Time Share Keuntungan dan Kerugiannya

Sekarang ini bermunculan model investasi properti dengan sistem Lot atau Time Share. Kebanyakan mereka melakukan atau mempromosikan model bisnis mereka melalui Digital iklan FB/instagram dan Google Ads Dan kali ini Propertiofficial.com akan menjelaskan secara singkat bagaimana sistem ini dari keuntungan serta kerugiannya apakah sistem ini cocok dijadikan investasi properti kalian.

Apa itu Sistem Lot ?

Sistem Lot atau sering juga dikatakan Time Share merupakan model bisnis yang memberikan kemudahan buat seseorang atau kelompok serta perusahaan untuk memiliki Properti dengan cara membeli Properti dan membaginya ke calon pembeli dengan pembagian sesuai dengan kesepakatan.

Banyak yang beranggapan ini sama halnya dengan saham. Dan memiliki properti Lot sama dengan memiliki Propertinya.

Apa iya ??

Sayang ini sangat berbeda loh, sistem Lot memiliki keuntungan yang lebih rendah dari pada keuntungan memiliki saham di sebuah perusahaan. Kami akan menjelaskan detail keuntungannya.

Di dalam bisnis properti dengan sistem Lot. Pemilik Lot tidak berhak memiliki Properti tersebut karna sifatnya hanya sementara jadi dalam artian kepemilikan anda di batasi.

Karna didalam perjanjian sendiri ini mengacu pada Hak Huni bukan Hak Milik. Jadi anda hanya akan di berikan batasan menginap dalam 1Tahun sesuai dengan perjanjian.

Sering sekali banyak dari teman-teman yang langsung tergiur dengan sistem Lot ini di karna kan harga yang relatif murah serta cicilan yang sangat ringan bahkan hanya 1 jutaan tapi tidak mempelajari terlebih dahulu bagaimana prospek bisnisnya. Dari segi keuntungan serta kapan balik modalnya?

Berikut kami akan menjelaskan keuntungan dan kerugiannya

Keuntungan

  1. Harga Yang Murah
  2. Bisa di Gunakan untuk Menginap dalam jangka waktu tertentu sesuai kepemilikan Lot
  3. Bisa di sewakan
  4. Garansi BuyBack 180 % yang artinya akan di beli kembali dengan perjanjian 50 Tahun lagi
  5. Profit Sharing 50 : 50 dari harga sewa perkamar
  6. Dapat diwariskan
  7. Dapat Diskon kamar yang bisa disewakan dengan keuntungan 10% – 50%
  8. Full Furnised

Kerugian

  1. Bukan Hak Milik hanya Hak Huni
  2. Hak Huni yang terbatas hanya beberapa hari jika lewat harus bayar lagi
  3. Hanya di gunakan beberapa hari selama setahun
  4. Keuntungan yang didapatkan hanya pada saat ada yang menginap di Lot anda dan itu tergantung dari rate kamar di properti itu.
  5. Jagankan keuntungan, BEP (Break Event Point) atau kembali modalnya terbilang cukup lama. Kecuali anda kerja keras dengan mencarikan calon costumer atau orang yang ingin menginap
  6. Tidak dapat di Miliki.
  7. Kamar rondom dan tidak bisa menetap di satu kamar.
  8. Kamar terbatas jadi bisa kemungkinan full.

Baik dari beberapa keuntungan serta kerugiannya apakah anda ingin berbisnis properti dengan sistem Lot atau Time Share?

Jagan salah sistem ini banyak digunakan di Amerika Serikat di New York dan kota2 besar karna membeli properti di sana sangat Mahal jadi menggunakan Time Share adalah salah satu pilihan

Dalam berinvestasi dan Berbisnis Properti sebaiknya dipikirkan dengan baik keuntungan dan kerugian jagan mudah tergiur dengan harga serta kata-kata manis dari penjual.

Silahkan Share dan bagikan jika menurut kalian bermanfaat serta komentar di bawah untuk berbagi kisah yang telah bergabung di bisnis properti seperti di atas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *